Okaerinasai

This is my first blog. Thank you for open my blog. Doomo arigato gozaimasu.

Membuat Emoticon Kaskus di Facebook

VS



Untuk para facebooker yang sering update status nih. Kalian juga sudah tahu kan forum terbesar di Indonesia, yaitu Kaskus. Nah, sekarang saya ingin membagi informasi, bagaimana caranya memasukan emoticon di facebook dengan menggabungkan emoticon di kaskus. Emoticon ini juga bisa digunakan saat kita menulis di wall orang atau mengupdate status. Ok, kita lanjut ke cara pembuatanya, cekidot.

Pertama-tama, copy address berikut ini:
http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?api_key=6628568379&attachment={%22media%22:%20[{%22type%22:%20%22image%22,%22src%22:%22http://www.kaskus.us/images/smilies/s_sm_ilovekaskus.gif%22,%22href%22:%20%22http://kaskus.us%22}]}&target_id=16855555XX

Yang saya beri warna merah itu adalah url untuk emoticon kaskus. Sedangkan yang bewarna biru itu adalah ID profil facebook.

Cara melihat ID profil kita. Buka profile facebook kalian. Klik kanan pada foto profile kalian, lalu pilih Copy Image Location. Setelah itu, paste di kode yang berwarna biru. Setelah itu, masukan url emoticon facebook di kode yang berwarna merah.

Daftar url emoticon Kaskus, bisa kalian lihat di posting saya berikutnya dengan klik disini.

Setelah kalian mengganti kode dengan cara diatas, copas ke address bar, lalu tekan Enter. Jika loading telah selesai, maka akan ada tampilan seperti screenshot di bawah ini.

Lalu Publish deh. Selamat anda bisa memasukan emoticon ke dalam facebook.

Sebetulnya ada cara paling gampang, karena sudah ada yang membuat aplikasinya di facebook. Linknya: http://apps.facebook.com/kaskusemot/

Namun dengan tutorial diatas, setidaknya kalian bisa mengerti kalau kita bisa memasukan gambar apa saja. Dengan memainkan kreatifitas, kita bisa memasukan gambar apa saja untuk memasukan gambar di facebook.

Semoga bisa bekerja deh, hhe...

Dapatkan tambahan dolar disini

I know you...